Halaman

Minggu, 04 Maret 2012

IDE BISNIS DIINTERNET


Dalam dunia internet banyak banyak situs-situs yang menuangkan bisnis-bisnis atau iklan-iklan yang sangat menguntungkan dan modalnya pun tidak sedikit,kedepan saya akan membuat bisnis yang mungkin menjanjikan bagi pengusaha yang selama ini Cuma berjualan ditokonya sendiri dan saya berencana akan membuat website yang berjasa mengiklankan suatu produk buat pengusaha yang ingin berjualan diinternet dan mengembangkan produk tersebut.
Salah satu kriteria yang saya tetapkan adalah penghasilan harus biasa ditransfer ke paypal.dengan begitu mudah untuk kita cairkan ke rekening bank local kita.
Yang kedua,saya ingin para member internet bisnis ataupun pengusaha diluar internet yang saya bantu tidak kesulitan dalam proses registrasi dan proses approval selain itu juga tentu saja GRATIS.
Dan yang ketiga,potensi penghasilan yang bakal diterima,harus cukup menggiurkan,dan bukan scam tentu saja
Awal mula bisnis ini saya ingin bergabung dalam sebuah perusahaan yang menglola produk spare part motor ataupun aksesoris motor,sehingga dengan demikian saya hanya perlu memiliki satu account saja,namun sekaligus bias menjual banyak sekali ragam peroduk.dan tentu saja saya harus bias milih-milih produk apa saja yang menarik untuk saya bisniskan tidak hanya produk spare part motor saja,yang penting biasa menghasilkan uang.
bukan begitu kawan???
Hehehe…….
Yang lebih menarik lagi,jenis penghasilan yang akan kita terima ada 2 macam:
1.       pay per sales,artinya komisi kita bayar berdasarkan penjualan/sales
2.       pay per lead,artinya komisi kita dibayar berdasarkan action/lead/join
untuk usaha-usaha atau produk dengan system komisi pay per sale \,ini kan sudah bias kita kenal.ada pembeli yang membayar,baru ada komisi untuk kita.
Sedangkan usaha-usaha atau produk yang komisisnya dibayar dengan system PPL(pay per lead),ini jauh lebih mudah,karena orang yang kita referensikan tidak perlu mengeluarkan uang.ia hanya perlu mengisi formulir,lalu setelah proses registrasi selesai,kita dapat komisinya.
Salah satu contohnya yaitu dijavamotor disini banyak sekali macam-macam aksesoris yang sangat menarik dan tempat berjualannya dijawa tengah mungkin dikarawang juga kita bisa bikin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar