Halaman

Jumat, 02 Maret 2012

bisnis online Lewat facebook dan twitter

sekarang ini kemajuan internet sangat lah pesat,dan banyak sosial media yang memberikan komunikasi buat kita,seperti facebook dan twitter,dan sebagai mana tugas saya sekarang harus harus menganalisis bisnis facebook dan twitter.
berikut adalah cara membuat iklan difacebook:
Iklan Facebook menjadikan pemasangan dan pengelolaan promosi Anda mudah dan hemat-biaya. G5 mengalami sukses saat memasang serangkaian promosi Iklan Facebook yang menyasar mahasiswa di 21 kampus sebelum libur musim panas, mengiklankan fasilitas gudang swalayan StorQuest. Saran penawaran waktu-nyata untuk sistem kami yang berdasarkan lelang memberi panduan yang memungkinkan G5 mempertajam keefektifan iklan, erdasarkan berbagai filter penargetan emreka (usia, tingkat kuliah, dan lokasi).
Hasil dari promosi iklan Facebook StorQuest adalah salah satu upaya iklan online yang memiliki kinerja tertinggi.
Jika Anda memiliki kehadiran yang lebih luas di Facebook dengan Halaman Facebook atau Acara Facebook plus iklan, misalnya, Anda dapat mengubah pesan iklan menjadi rujukan tepercaya, dengan menyertakan konten dari teman si pengguna yang sudah menggunakan produk Anda. ANA mengambil pendekatan ini dengan membuat Halaman Facebook, guna memperoleh pengguna yang tertarik untuk peluang perpesanan berkelanjutan dan mengembangkan promosi iklan yang menarik. ANA menggunakan pengelompokan kata kunci yang kreatif untuk menargetkan iklan ke pengguna yang secara spesifik tertarik pada melancong dan budaya Jepang, dan mengembangkan materi iklan yang sesuai dengan pemirsanya.
Iklan asli yang ditayangkan
Promosi rata-rata untuk ANA menghasilkan CTR sebesar 8-12%. Iklan Facebook menghasilkan 25% CTR. Konversi menghasilkan ROI positif, yang unik bagi Anda, mempertimbangkan produk mereka bukan pembelian yang bisa cepat diputuskan bagi kebanyakan orang dan secara tradisional, Jepang tidak dipandang sebagai tujuan wisata.
berikut adalah bisnis lewat twitter
1. Promoted Tweets
Perluas jangkauan Tweets Anda ke khalayak yang lebih luas.
Gunakan Promoted Tweets untuk memperkuat pesan Anda dengan pilihan penargetan yang memungkinkan Anda untuk mencapai orang yang tepat, di tempat yang tepatpada waktu yang tepat.

Tweets dipromosikan dapat ditargetkan untuk hasil pencarian atau jadwal pengguna.Penargetan geografis Twitter meningkatkan relevansi dari pesan Anda berdasarkan lokasi.
Virgin America Promoted Tweet

Tweets dipromosikan dalam pencarian: Gunakan Dipromosikan Tweets menjangkau pengguna sementara mereka mencari kepentingan mereka di Twitter. Tweetsdipromosikan ditargetkan untuk istilah pencarian muncul di bagian atas halaman hasil.

Tweets dipromosikan dalam baris waktu: Gunakan Tweets Dipromosikan untuk memperkuat pesan ke pengikut Anda atau pengguna yang seperti pengikut Anda.Tweets dipromosikan ditargetkan untuk pengguna jadwal 'muncul pada atau dekat bagian atas dari garis waktu mereka ketika mereka log-on atau refresh situs mereka.

Penargetan pengikut menempatkan pesan Anda di depan pendukung merek Anda
Target pengguna seperti pengikut Anda memperluas jangkauan kampanye dan merek untuk lebih banyak pengguna yang menerima pesan Anda
Penargetan geografis: Meningkatkan relevansi promosi Anda dengan menargetkanpesan Anda ke geografi tertentu. Tweets dipromosikan dapat ditargetkan pada tingkat negara atau di tingkat regional AS.

Kampanye politik: Gunakan Tweets Dipromosikan dalam pencarian atau jadwal untuk mencapai pengguna Twitter selama musim pemilu. Kampanye membutuhkan FEC-compliant pemberitahuan akan menampilkan ikon dipromosikan ungu di bagian bawahTweet DipromosikanDisclaimer ini muncul ketika pengguna melayang di atas TweetDipromosikan.

Tweets dipromosikan adalah harga berdasarkan biaya per Engagement (CPE), sehingga Anda hanya membayar bila seseorang retweetsbalasanklik atau favoritTweet Berpromosi Anda. Selain itu, tayangan di Retweets bebas dan dapatmemperluas jangkauan dan efektivitas biaya kampanye berkali-kali.

Sama seperti Tweets organik, pesan relevan dan menarik dihargai atas segalanya.Tweets yang terlibat dan beresonansi dengan pengguna akan muncul lebih sering.



2. Promoted trends

Gunakan Promoted Trends untuk mengarahkan percakapan dan bunga sekitar merekatau produk Anda dengan menangkap perhatian pengguna di Twitter.

Setiap menit dari setiap hari, Twitter host percakapan virus yang mencerminkanbeberapa topik terpanas saat ini. Kecenderungan yang menonjol di samping garis waktu pengguna.

Karena penempatan iniTrend Dipromosikan mendapatkan eksposur besar dan sangat ideal untuk kickstart atau memperkuat percakapan di Twitter dan seterusnya.

Tren Dipromosikan sukses memberikan pengguna sesuatu yang baru dan menarik untuk menemukan, berpartisipasi, dan berbagi.
American Express Promoted Trend




Kutipan di atas belum semuanya disampaikan, karena masih banyak lagi yang belum saya mengerti.
 
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar